Kini aku harus lebih mendekati Nya
Blog punya whafret -- http://whafret.blogspot.com/
Your Ad Here
Text Link Ads
20 October 2006
Buat informatika38 (penghuni maupun penjaganya) dan semua yang kenal ma gw, gw ingin mengucapkan:
Taqobalallohu minna waminkum...

Semoga segala amalan kita selama bulan Romadhon tahun ini diterima Alloh dan mendapatkan pahala yang sesuai dengan amalannya. and met lebaran semua... mua... mua...

Lupakan semua kesalahan (n utang :-)) gw yah....
Khan biar dapet pahala gede maapin orang pas bulan puasa gini...

InsyaAlloh gw mo mudik ke kampung hari sabtu sore naik bis. Doain yah biar kita semua selamat sampe ditujuan dengan sehat. Ada yang mau bareng gak? (ada yg mo kasih tumpangan gak? :-))
posted by Wawan Hendrawan @ 11:19  
 
About Me

Name: Wawan Hendrawan
Home: Bogor, Indonesia
About Me: Me, is me. And you are you...
See my complete profile
Previous Post
Friends
Archives
Powered by

15n41n1

BLOGGER





Text Link Ads