Kini aku harus lebih mendekati Nya
Blog punya whafret -- http://whafret.blogspot.com/
Your Ad Here
Text Link Ads
06 March 2007
Honda terima penghargaan 3 kategori "Motor Terbaik 2006"
Jakarta , 20 Desember 2006

Jakarta, bertempat di Press Room Jakarta Convention Centre (JCC) pada Kamis (16/11), Honda terima penghargaan 3 kategori “Motor Terbaik 2006”. Penghargaan ini diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) berdasarkan penilaian, antara lain: desain, handling, frame & resale value.

Honda menerima penghargaan untuk kategori:

- The Best Underbone 4-tak 111-125 cc : Honda Supra X 125R
- The Best Sport 157-250 cc : Honda Tiger
- The Best Scootermatic : Honda Vario

Ketiga penghargaan ini diberikan secara langsung oleh anggota juri dari FORWOT kepada PT Astra Honda Motor (AHM) di acara Press Conference The Best Motorcycle 2006 yang dihadiri oleh puluhan wartawan nasional. Perhelatan FORWOT ini digelar bersamaan dengan penyelenggaraan “The 3rd Jakarta Motorcycle Show 2006” yang merupakan ajang penilaian sepeda motor terbaik yang diproduksi di Indonesia dan ikut dipamerkan pada ajang tersebut.

Untuk mengikuti ajang bergengsi ini, Honda menjagokan:
- Honda Supra Fit R 100 cc
- Honda Supra X 125R 125 cc
- Honda Vario 110 cc
- Honda Mega Pro Racing 160 cc
- Honda Tiger 200 cc

Pada gelaran pertama ini terdapat 24 kontestan dari 7 ATPM sepeda motor yang terlibat dalam kegiatan pemilihan motor terbaik tersebut. Kontestan tersebut merupakan hasil pemilihan tiap-tiap ATPM yang menjagokan model terbaiknya. Seluruh kontestan dinilai oleh 12 juri yang seluruhnya merupakan wartawan aktif dari berbagai media nasional.

“Award ini diberikan sebagai guidance bagi konsumen untuk produk yang layak dikonsumsi oleh consume,” ungkap Erry Haryoko selaku ketua FORWOT sekaligus Ketua Juri The Best Motorcycle 2006 dalam kata sambutannya. Sedangkan AISI yang diwakilkan oleh Ridwan Gunawan menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh FORWOT ini untuk industri sepeda motor di Indonesia. /dru (Red) (www.astra-honda.com)
posted by Wawan Hendrawan @ 12:47  
 
About Me

Name: Wawan Hendrawan
Home: Bogor, Indonesia
About Me: Me, is me. And you are you...
See my complete profile
Previous Post
Friends
Archives
Powered by

15n41n1

BLOGGER





Text Link Ads